Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas Motivasi Pembuat Meubel Kayu Jati Di Lokasi TMMD 110 Bojonegoro

Satgas Motivasi Pembuat Meubel Kayu Jati Di Lokasi TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Ditengah Pandemi semua mengalami serba Sulit dalam bidang usaha, namun jika dilakukan dengan ulet dan tekun, maka akan tetap membuat para pengrajin di tingkat pedesaan dapat terus meningkatkan usaha mereka, tanpa berpantang atau berputus asa.

Hal tersebut seperti yang dialami oleh Wahono, Salah seorang Pembuat Meubel di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang juga di tempati program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110.

BACA JUGA:  Lagi Aksi Pencurian Kendaraan Terjadi di Wilayah Lamsel

Dengan adanya TMMD tersebut, Berharap adanya dukungan dan juga motivasi bagi dirinya agar tetap bisa melangkah melakukan usahanya dengan baik, dan bisa meningkat meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

“Di Pandemi Covid semua serba sulit, sehingga satu satunya kita harus ulet dan terus bekerja,” Katanya.

Salah satu Personel Satgas TMMD Sertu Jaya saat menyambangi Usaha Pembuatan Meubel milik Wahono ini memberikan motivasi dan langkah langkah agar tetap bisa mendapatkan penghasilan meski ditengah Pandemi.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Gotongroyong Bersama Warga Angkut Batu dan Pasir Dengan Gerobak

“Kami berikan motivasi pada Pak Wahono agar usahanya tetap lancar, karena banyak pengrajin yang mengeluh ditengah Pandemi,” Kata Sertu Jaya, Rabu (24/02/2021).

Sertu Jaya juga menyampaikan bahwa Produksi kayu Jati sangat diminati oleh orang orang berkelas, dan Wahono diharapkan mampu mengikuti perkembangan zaman dengan dunia Teknologi, agar bisa juga menjajakan hasil kerajinannya di dunia luas dan dengan harga yang tinggi. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …