Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Pemahaman Protokol kesehatan dan aturannya serta aturannya yang harus diterapkan oleh Masyarakat agar tidak terpapar dari sebaran Covid 19 berlaku kepada siapa saja dan harus menjadi tanggung jawab bersama untuk menyampaikan kepada orang lain.

Hal itu Sertu Jupri Personel satgas TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Bojonegoro, Jawa Timur memberikan Sosialisasi 5M kepada ibu ibu PKK di Kantor Balaidesa Jatimulyo.

BACA JUGA:  Fahruri Tegaskan Tak Ada Money Politik Di Tim SAM-NI

“Covid saat ini masih ada, dan bahkan pada gelombang dua sebarannya sangat luar biasa, hal itu karena ada banyaknya masyarakat yang dirawat di Rumah Sakit terkait Covid 19,” Kata Sertu Jupri, Rabu (24/02/2021).

Sehingga dengan himbauan Protokol Kesehatan dan agar warga mematuhi 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diharapkan mampu menekan sebaran virus yang sangat meresahkan masyarakat ini.

BACA JUGA:  Zhani Dan Erwin Resmi Berpasangan Pada Pilgub BEM Fisip UTB Mendatang Dengan Nomor Urut Dua

“Jangan hanya ibu PKK saja yang tau, namun harus disampaikan kepada khalayak, tetangga dan sanak saudara yang lain,” Tambah Jupri.

Jupri juga mengingatkan bahwa dirumah banyak orang orang tua yang berusia lanjut dan mereka.rentan sekali tertular Covid 19, sehingga menjaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan gunanya adalah untuk menjaga siapapun dari sebaran Covid 19. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …