Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Pelatihan Keorganisasian PKK Jatimulyo

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Pelatihan Keorganisasian PKK Jatimulyo

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Selain kegiatan Fisik dengan melakukan kegiatan berbagai pembangunan di Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Juga dilakukan kegiatan non fisik diantaranya adalah Pelatihan berorganisasi bagi Tim Penggerak PKK.

Kegiatan berorganisasi ini untuk membentuk kesatuan dan persatuan bagi anggota PKK juga untuk mencanangkan program program yang telah ada untuk pelaksanaanya kedepan sesuai dengan keinginan dan harapan sesuai dengan misi dan visi.

BACA JUGA:  Arinal, Pemimpin Harus Selalu Hadir di Tengah Rakyat

Koptu Listiono salah satu Nara Sumber dalam kegiatan tersebut yang juga Personel TMMD menyampaikan bahwa organisasi adalah wadah perkumpulan untuk berserikat, berkumpul dan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Sehingga program program harus di bentuk berdasarkan misi dan visi serta tujuan dari organisasi tersebut,” Ujar Koptu Listiono, Rabu (24/02/2021).

Disampaikan juga bahwa dalam berorganisasi juga ada pembelajaran berdemokrasi dalam menentukan sikap secara berkelompok atau bersama sama, sehingga menimbulkan keselarasan dalam menjalankan program kegiatan.

BACA JUGA:  Polsek Braja Selebah Bekuk Pelaku Curanmor

“Banyak manfaat yang dapat diperoleh dalam berorganisasi selama dilakukan sesuai dengan aturannya,” tambahnya.

Karena setiap kegiatan pasti bertujuan baik, apalagi jika dilakukan secara bersama sama akan mendapatkan manfaat dari berbagai sisi. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …