Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Giatkan Komsos Dengan Cara Membantu Warga

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Giatkan Komsos Dengan Cara Membantu Warga

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Personel Tim Satgas (Satuan Petugas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur juga terus menerus melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) terhadap warga guna memberikan himbauan dan mendengarkan penyampaian warga Terhadap Petugas TNI seputar kegiatan TMMD.

Kopda Puntiono dan Koptu Kasturi selaku Personel Satgas TMMD ini membantu warga untuk melakukan kegiatan pekerjaan mereka guna menjalin komunikasi dengan warga. salah satunya dilakukan dengan membantu Maryam (56) salah satu penjual pisang untuk di jual di Pasar.

BACA JUGA:  Suara Adzan Berkumandang, Satgas TMMD Tinggalkan Lokasi Pengecoran

Dari hasil Komsos ini, bahwa dengan adanya program TMMD akan membawa perubahan yang lebih baik, terutama soal transportasi setelah jalan dibangun.

“Sehingga ibu Maryam ini akan merasakan dampak dari pengaspalan jalan, dan ketika membawa daganganya akan lebih mudah,” Kata Koptu Kasturi, Rabu (24/02/2021).

Karena menurut Maryam selama ini jalan paving di Desa mereka sudah rusak dan bergelombang sehingga berdampak sekali saat membawa daganganya menuju pasar.

BACA JUGA:  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sambut Baik, Bakti Sosial Yang Akan Di Gelar BKAG Labuhanbatu

“Seperti warga lainnya, Ibu Maryam. mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dengan Program TMMD ini akan banyak membantu masyarakat terutama dalam peningkatan ekonomi mereka menuju lebih baik,” Pungkas Koptu Kasturi (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Aksi Batalyon B Pelopor Ciptakan Kondisi Aman dari C3 dan Covid 19 di Kampung Anak Tuha

LAMPUNG1.COM – Dalam wujud bakti brimob untuk masyarakat, Jajaran Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh …