Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong-royong Bangun Jalan Penghubung Jatimulyo-Ngrancang

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong-royong Bangun Jalan Penghubung Jatimulyo-Ngrancang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro, Kemanunggalan TNI dengan rakyat tampak di momen pengerjaan jalan penghubung Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan itu, anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro bahu-membahu bersama tim pekerja jalan dan juga warga setempat untuk memperbaiki jalan.

“Partisipasi masyarakat diperlukan untuk mendukung berjalannya program terpadu lintas sektoral ini,” ujar Serda Siswanto, Selasa (23/02/2021).

Program perbaikan jalan ini, kata dia, sebagai upaya untuk memudahkan akses masyarakat di dua desa tersebut. Apalagi, saat ini masih musim penghujan, sehingga jalan penghubung desa tersebut menjadi rusak.

BACA JUGA:  Kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Desa Tahun 2019 Kodim 0424/TGM Resmi Ditutup

“Dengan dibangunnya jalan di Desa Jatimulyo dan Ngrancang ini maka akses warga semakin mudah,” katanya.

Sedangkan untuk mempercepat proses pengerjaan, warga juga diharapkan turut andil sehingga akan terbangun kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-110 juga sebagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.(red)

About admin

Check Also

Berbuat Kebaikan Dibulan Ramadhan, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Bagikan Sembako Dan Santunan

LAMPUNG1.COM,Lampung Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0429/Lamtim terus manfaatkan momen Ramadhan 1442H untuk …