Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lakukan Pengurukan Jalan Desa Ngrancang

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lakukan Pengurukan Jalan Desa Ngrancang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro, Proyek pembangunan jalan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro diharapkan akan segera rampung dalam waktu dekat, Selasa (23/02/2021).

Sebab, dengan rampungnya pengerjaan proyek jalan tersebut, maka akses warga akan semakin mudah dan perekonomian masyarakat sekitar bisa terdongkrak.

Sedangkan untuk mendukung hal itu, anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro turut aktif berpartisipasi dalam pembangunan jalan desa tersebut.

Pada kesempatan ini, para anggota TMMD Kodim 0813 Bojonegoro melakukan pengerjaan tahap awal seperti pengurukan jalan dan lainnya.

BACA JUGA:  Bersama Warga, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Karya Bakti Cat Masjid

Perlu diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Berbuat Kebaikan Dibulan Ramadhan, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Bagikan Sembako Dan Santunan

LAMPUNG1.COM,Lampung Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0429/Lamtim terus manfaatkan momen Ramadhan 1442H untuk …