Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sediakan Masker Gratis Bagi Warga

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sediakan Masker Gratis Bagi Warga

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Sumiati (34) warga desa sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo saat itu sedang melakukan aktivitas seperti biasa di luar rumah, Selasa (23/02/2021).

Kesehariannya dia seorang ibu rumah tangga dan kadang membantu suaminya bertani. Namun, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, seharusnya ada kebiasaan baru yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar.

BACA JUGA:  Tanggamus Siapkan Atlet untuk Berlaga di Porprov Lampung ke-VIII

Adalah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Saat itu, karena Sumiati tidak memakai masker, Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro Koptu Kasturi yang sedang melintas langsung menghampiri dan memberikan masker.

“Kami selalu sedia masker bagi warga yang keluar rumah tidak memakai masker. Hal itu untuk menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA:  TMMD 106 Terbukti Bangkitkan Semangat Gotongroyong Warga

Selain memberikan masker, petugas juga memberi arahan kepada warga yang ditemui agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …