Rabu , Juli 27 2022
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sosialisasi Penanganan Covid-19 Di Desa Jatimulyo

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sosialisasi Penanganan Covid-19 Di Desa Jatimulyo

LAMPUNG1.COM,┬áBojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Dusun Kalongan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Kali ini anggota satgas TMMD manunggal ke 110 Kodim 0813 Kapten Jamari, Danramil Tambakrejo AKP Mujiono, Aiptu Kirno propam polsek tambakrejo sedang berkoordinasi tentang kegiatan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)

Koordinasi tersebut berujuan untuk mempercepat penanganan covid 19 . Khususnya di dusin Kalongan RT 8 RW 4 desa Jatimulyo. Isi dari kegiatan tersebut adalah supaya tercipta sinergitas tni polri yang tangguh.

BACA JUGA:  Bantu Jemur Gabah Juga Dilakoni Satgas TMMD

“Hari ini kita melakukan koordinasi tentang pemberlakuan PPKM yang bertujuan untuk mempercepat penangan dan memutus penyebaran Covid-19,” kata Kapten Jamari, Selasa (23/02/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pria Putus Sekolah, Terlibat Kasus Narkoba

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian menggelandang seorang warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga terlibat dalam …