Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Bantu Warga Bajak Sawah

Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Bantu Warga Bajak Sawah

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, menyasar lokasi di dua desa, di antaranya Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Para personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Bojonegoro yang terlibat telah melaksanakan berbagai kegiatan di desa tersebut. Mulai dari koordinasi dan komunikasi hingga membantu aktivitas sehari-hari yang dilakukan warga setempat.

Disampaikan Koptu Kasturi, Senin (22/2/2021) guna meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat, khususnya pada kegiatan TMMD ke- 110 tak hentinya seluruh personel melakukan interaksi bersama warga.

BACA JUGA:  Teriknya Matahari Tidak Kendorkan Semangat Warga Bangun Jalan TMMD

Hal itu sekaligus sebagai tindaklanjut dari tujuan TMMD yang merupakan program terpadu dan lintas sektoral guna membantu pemerintah dalam pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Nampak, personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, menyempatkan diri membantu pengolahan lahan pertanian milik salah satu warga yang ada di Desa Ngrancang.

“Di sela-sela kegiatan TMMD anggota Satgas membantu melakukan pengolahan atau membajak tanah pertanian milik Radi,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kenaikan Harga Gabah Kering Panen Capai 4,97 Persen

Di akhir, Koptu Kasturi, juga mengimbau kepada seluruh warga yang ditemui, dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga diharapkan agar disiplin serta mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan mengurangi mobilitas. (Red)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …