Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Ke- 110 Kodim Bojonegoro Gotong Royong Bersama Warga Dirikan Pos Kamling

Satgas TMMD Ke- 110 Kodim Bojonegoro Gotong Royong Bersama Warga Dirikan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro menyasar dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. Seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat telah berada di dua lokasi tersebut.

Tak hanya mengikuti kegiatan TMMD ke- 110, namu juga mendukung segala kegiatan kemasyarakatan. Seperti halnya yang dilaksanakan pada Jum’at, 19/2/21 pagi.

BACA JUGA:  Sehari Setelah Beraksi, Polisi Tangkap Tersangka Spesialis Pencurian Di Sekampung.

Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro mengikuti kerja bakti bersama masyarakat di sekitar Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, mendirikan Pos Kamling.

Menurut keterangan yang Kepala Dusun (Kasun) Kramanan, Nyamin, pos kamling ini didirikan guna memberikan sarana bagi warga untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Pos kamling dibangun dari kayu Jati dan didirikan di sekitar lingkungan RT 12 dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo,” tegasnya.

BACA JUGA:  Warga Kelurahan Garuntang Membantu TNI Dalam Pengecoran Jalan

“Kami mewakili pemdes sekaligus warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, yang secara aktif membantu seluruh kegiatan masyarakat,” tutur Kasun Kramanan.

Dirinya juga menambahkan, bahwa biaya pembangunan atau pendirian pos kamling ini merupakan upaya gotong royong dari warga setempat. Semoga dapat memberikan manfaat khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Sementara itu, mewakili warga, Ketua RT 12, Suparto, juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, yang telah gotong royong bersama warga, mendirikan pos kamling.

BACA JUGA:  Program TMMD, Danramil Tambakrejo Hadiri Seminar Kesbangpol Bojonegoro

Dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga pada kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker guna mencegah penularan Virus Corona. (Red)

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …