Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Selain Sosialisasi, Anggota DPRD Lampung Bagikan Buku Perda 3/2020

Selain Sosialisasi, Anggota DPRD Lampung Bagikan Buku Perda 3/2020

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG- Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar Azwar Yacub, selain melakukan sosialisasi peraturan daerah (Perda), juga membagikan buku Perda Provinsi Lampung No 3/2020. Hal tersebut untuk memudahkan pemahaman masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan (prokes).

“Perda ini diharapkan bisa mempercepat proses pemulihan pasca era pandemi Covid-19, serta tentunya menghentikan penyebaran Virus Covid-19,” ucap Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Golkar ini dalam sosialisasi Sabtu (13/02/2021) di Perumahan Griya Abdi Negara, Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung.

BACA JUGA:  Warga Manfaatkan Penyuluhan Soal Limbah di TMMD Pekalongan

Menurutnya, Perda Nomor 3 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,

“Untuk itu saya minta masyarakat mentaati perda yang bertujuan mencegah penyebaran dan penularan virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut.” kata dia.

Lebih dari itu, ujar Azwar Yackubm melalui Perda ini diharapkan bisa mempercepat proses pemulihan pasca era pandemi Covid-19.

“ Tentunya berharap untuk dapat menghentikan penyebaran Virus Covid-19,” sambung dia saat itu bersama masyarakat Sukabumi, Bandarlampung Azwar Yacub mendengar masukan maupun keluhan masyarakat serta sosialisiasi ini di akhiri dengan foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …