Senin , April 19 2021
Home / Peristiwa / Sertu Hadi Susanto Bersama Masyarakat Gelar Keja Bakti

Sertu Hadi Susanto Bersama Masyarakat Gelar Keja Bakti

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Sertu Hadi Susanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Desa Sidang Muara Jaya, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong penimbunan lapangan bola volly. Minggu (21-2-2021)

Bersama warga dan pemuda setempat Sertu Hadi Susanto mengatakan, antusias masyarakat dan pemuda dalam pembuatan lapangan bola volly patut di apresiasi, semangat untuk saling bahu membahu menjadi motivasi tersendiri.

Gotong royong yang dilakukam bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI bersama masyarakat, khsususnya Babinsa Koramil 426/03 Rawajitu.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Gandeng PWI Untuk Kampanye Perubahan Prilaku Dimasa Pandemi

“Masyarakat khususnya para pemuda dan pemudinya disini sangat senang dengan olahraga bola volly, oleh karena itu mari kita tingkatkan kebugaran dengan berolahraga agar imunitas tubuh kita menjadi baik dan akan dapat melawan segala jenis penyakit khususnya Covid-19,”ucapnya.

Tarjo masyarakat setempat mengucapkan, “terima kasih kepada para personel Koramil 426/03 yang sudah mengajak kami semua untuk membuat lapangan bola volly, kami selaku masyarakat siap untuk bersinergi bersama para perajut TNI yang selama ini selalu mengayomi,”ujarnya.(mad)

About admin

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …