Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Tambakrejo Dalam Program TMMD 110 Bojonegoro

Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Tambakrejo Dalam Program TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Sinergitas antara TNI – Polri di TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tidak hanya itu tujuannya, keakraban dan kebersamaan mencerminkan kekompakkan dalam bekerja sama.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan pembangunan Jalan di Desa Ngrancang, anggota TNI dan Polri dari Polres Bojonegoro bahu-membahu membangun jalan Program TMMD ke 110.

Mereka secara bersama-sama dan bergotong-royong saling bahu-membahu dan tanpa membedakan seragam dan pangkat. “Karena kami di didik untuk terus bersama demi tegaknya NKRI serta mempunyai tugas yang sama di masyarakat,” Kata Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Bantu Warga Ganti Pipa Air yang Rusak

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan TMMD ini Polri dari Polsek Tambakrejo khususnya siap sedia jika dibutuhkan sewaktu-waktu, baik tenaga maupun fikirannya.

Dandim Bojonegoro menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan TMMD ke 110 di dua desa di kecamatan Tambakrejo ini.

“Semoga hasilnya bisa bermanfaat bagi semua warga,” Kata Dandim Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …