Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Tak Luput, Warung Marsih Disasar Satgas TMMD 110 Bojonegoro Operasi Prokes

Tak Luput, Warung Marsih Disasar Satgas TMMD 110 Bojonegoro Operasi Prokes

LAMPUNG1.COM,┬áBOJONEGORO – Karena tidak sedikit aktifitas warga dan juga para personel Tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) sehingga protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 harus di perketat oleh aparat Babinsa dan Bhabunkamtibmas Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang juga lokasi Program TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro.

Kopda Puntiono selain mengerjakan kegiatan fisik dalam Program TMMD ke 110, juga harus melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan di warung warung atau tempat berkumpulnya warga. Apalagi di warung yang sering dikunjungi personel Tim Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Dimasa Pandemi Covid-19, Warga Pesawaran Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

“Kebersihan harus dijaga, juga pengunjung warung juga harus memenuhi anjuran pemerintah protokol kesehatan Covid 19,” ujar puntiono, Rabu (24/02/2021).

Puntiono juga mengingatkan langsung kepada Marsih agar selalu mengingatkan pengunjung warung untuk tetap menggunakan masker, dan mencuci tangan.

Marsih juga menyampaikan terima kasih dan juga selalu mengingatkan pengunjung warung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena yang datang banyak, sehingga saya juga harus sering mengingatkan pengunjung agar selamat dari Covid-19,” ungkap Marsih. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …