Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Tasyakuran, Awali Pendirian Poskamling Dilokasi TMMD 110 Kodim Bojonegoro

Tasyakuran, Awali Pendirian Poskamling Dilokasi TMMD 110 Kodim Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan guna membantu pemerintah sekaligus sebagai akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, pada pelaksanaannya bertujuan utama mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Seperti halnya yang di lakukan personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, di tengah-tengah masyarakat di setiap kegiatan yang ada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

BACA JUGA:  Polisi Tembak Tersangka Curanmor Di Kota Metro.

Bersamaan dengan sejumlah kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, di sana juga terdapat pendirian pos kamling, yang didirikan menggunakan dana swadaya warga.

Namun, sebelum dilakukan pendirian pos kamling di awali dengan tasyakuran yang dihadiri warga sekitar RT 12 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo.

Nampak, Senin (22/2/21) personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, mengikuti tasyakuran bersama warga. “Dengan ikut kerja bakti dan gotong royong mendirikan pos ronda, inilah bentuk kepedulian kami kepada lingkungan desa setempat,” kata Koptu Darminto.

BACA JUGA:  Hari Minggu, Satgas Tetap Ngebut Pengerjaan TMMD dan Patuhi Prokes

Semoga kebersamaan para personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro bersama warga, dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …