Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Bojonegoro, TNI Luangkan Waktu Berbincang Dengan Pedagang Bakso

TMMD 110 Bojonegoro, TNI Luangkan Waktu Berbincang Dengan Pedagang Bakso

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Di tengah padatnya bekerja, di jam – jam istirahat, dimanfaatkan TNI untuk menjalin keakraban dengan warga dilokasi pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro.

Hal itu, Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Tim TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Dwi Permono, yang terlihat berkomunikasi dengan seorang pedagang bakso Widya (22) warga Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Serda Dwi Permono, Bahwa hal ini ia lakukan demi mengejar target dan hasil yang maksimal dengan adanya TMMD di desa ini, ia ingin jalin komunikasi serta ingin tau tanggapan serta harapan masyarakat.

BACA JUGA:  Zulkifli Hasan Apresiasi Arinal Meriahkan Jalan Sehat HUT Lamsel

“Kita harus fokus menjalankan program terpadu ini dengan sebaik-baiknya, karena ini menyangkut orang banyak. Saya yakin warga di sini juga berharap jalan menuju kampungnya menjadi bagus dan mudah untuk dilewati sehingga perdagangan pun lancar,” katanya, Rabu (17/2/2021).

Dikatakan oleh Serda Dwi Permono, Bahwa masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD ini, dan mereka berharap dengan di perbaiki infrastruktur dan lainya daganganya makin ramai, sehingga ekonomi meningkat. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …