Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Kodim Bojonegoro Diharapkan Mampu Memberikan Perubahan di Masyarakat

TMMD 110 Kodim Bojonegoro Diharapkan Mampu Memberikan Perubahan di Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke – 110 di Desa Ngracang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, diharapkan oleh kebanyakan warga di dua Desa ini mampu memberikan warna tersendiri dan perubahan di masyarakat, Kamis (18/2/2021).

Dari komunikasi anggota TNI menyampaikan bahwa antusias warga sangat luar biasa karena desanya mendapatkan program TMMD dari Kodim 0813/Bojonegoro, tentu akan banyak yang berubah pada akses pembangunan dengan harapan bisa menjadikan sarana peningkatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:  Jumat Keliling Bupati Labuhanbatu Dapat Sambutan Selamat Dari Warga Sei Rakyat

“Warga sangat antusias, kedepannya diharapkan TMMD ini akan mampu merubah perekonomian warga,” kata Koptu Anang Susani.

Banyak harapan yang disampaikan warga, serta ungkapan bangga dan terima kasih karena sebagai Desa yang jauh dari perkotaan akan dapat mengalami perubahan, yang akan dinikmati oleh masyarakat banyak.

Seperi yang disampaikan Yanto (34) warga RT. 006 RW.001 Desa Ngrancang ini, bahwa program TMMD yang sudah dirinya ketahui ini membuat masyarakat senang, karena para TNI akan membantu membuka jalan dan lainnya guna manfaat kedepan.

BACA JUGA:  Karya Bakti Pembereman Jalan Aspal TMMD Kodim Bojonegoro Terus Dikebut

“Pasti kami senang dan mengucapkan terima kasih kepada para TNI yang berbuat baik melakukan pembangunan dan membantu masyarakat. Doa dan harapan kedepan masyarakat akan bisa berubah dalam persoalan ekonomi,” jelasnya. (Red)

About admin

Check Also

Sipropam Polres Tanggamus Melaksanakan Gaktiblin

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tanggamus melaksanakan pengecekan personel, penegakan ketertiban …