Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, Satgas Laksanakan Koordinasi Dan Himbau Warga Disiplin Prokes

TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, Satgas Laksanakan Koordinasi Dan Himbau Warga Disiplin Prokes

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Koordinasi dan komunikasi secara rutin bersama warga sekitar program TMMD ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, merupakan rangkaian kegiatan yang tidak dapat dipisahkan, guna mencapai hasil yang sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kesejahteraaan masyarakat.

TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:  Ini Permintaan Petani untuk Arinal - Nunik.

Di samping itu juga, dalam pelaksanaannya memiliki tujuan utama guna mensejahterakan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Senin (22/2/2021) Serda Dwi, nampak berkoordinasi bersama warga Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, sebelum melaksanakan kegiatan.

Diketahui, program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro saat ini menyasar di dua desa, di antaranya Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, dengan sejumlah kegiatan fisik serta non fisik dan pada kegiatan-kegiatan tersebut juga melibatkan warga setempat.

BACA JUGA:  Antusias Anak-Anak Dusun Cironeng Hingga Berebut Selfi di Kendaraan OZ Milik Kodim

“Koordinasi ini bagian dari salah satu tujuan guna mencapai hasil kegiatan TMMD yang benar-benar baik dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus mencari saran dan masukan,” ujar Serda Dwi.

Segala persiapan telah dilakukan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak ada kendala. Terlebih saat ini masih di masa pandemi Covid-19, sehingga juga mengimbau warga agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona. (Red)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …