Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Dan Elemen Masyarakat Usung Bongkaran Paving

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Dan Elemen Masyarakat Usung Bongkaran Paving

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Jalan penghubung antar desa yang berada di Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro masih menggunakan paving dan kondisinya banyak yang sudah rusak dan bergelombang.

Kondisi tersebut tentu membahayakan bagi pengguna jalan, terlebih saat kondisi hujan dan malam hari. Warga bersama dengan Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, secara gotong royong bekerja mengumpulkan sisa-sisa paving dari pembongkaran jalan.

BACA JUGA:  Semangat Ekonomi Baru di Jalan Baru Hasil TMMD Reguler Banyumas

Paving yang sudah mengelupas itu dibongkar dan akan dibangun jalan yang lebih baik lagi. “Pembongkaran paving yang sudah dilakukan di depan Balaidesa Ngrancang, salah satu sasaran fisik yang akan di bangun pada program TMMD Kodim 0813 Bojonegoro ke 110,” ujar Kopda Anang

Pembongkaran paving itu dilakukan peserta TMMD bersama dengan masyarakat. Setelah dilakukan pembongkaran, selanjutnya jalan desa yang menjadi akses masyarakat setempat itu akan dibangun yang lebih bagus. Sehingga roda perekonomian masyarakat di sekitar berjalan lancar. (Red)

About admin

Check Also

Kasus COVID-19 Tertinggi Ada Di Metro Pusat

LAMPUNG1.COM, Terhitung sejak Bulan Januari hingga tanggal 18 April 2021, kasus konfirmasi COVID-19 tertinggi, berada …