Senin , April 19 2021
Home / Nasional / TMMD 110 Tambakrejo, TNI Gotong Royong Bangun Jalan Poros Desa Bersama warga

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Gotong Royong Bangun Jalan Poros Desa Bersama warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Anggota TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo turut membantu masyarakat dalam mempercepat pembangunan jalan poros desa.

Kali ini, Serda Lajahidin dan Serda Sutriyono yang aktif membantu masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan jalan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Dari pantauan, tampak Serda Lajahidiin dan Serda Sutriyono berbaur dengan warga setempat yang tengah menyusun bebatuan untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.

BACA JUGA:  Puluhan Warga Kocar-kacir, Saat Polisi Grebek Arena Judi Adu Ayam Di Lampung Timur

Dikatakan Serda Lajahidiin, upaya tersebut tidak lain merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam membangun desa.

“Kami ikut membantu masyarakat mempercepat penyelesaian pembangunan jalan di Desa Ngrancang,” katanya, Jum’at (20/2/2021).

Sehingga, diharapkan dengan sinergitas ini maka pembangunan jalan akan segera rampung dan akses masyarakat semakin mudah. Dan, perekonomian warga bisa meningkat.

“Harapannya pembangunan jalan tersebut cepat selesai dan akses warga semakin mudah,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …