Senin , April 19 2021
Home / ADV / Wabup Mad Hasnurin Hadiri Musrenbang di Kecamatan Suoh

Wabup Mad Hasnurin Hadiri Musrenbang di Kecamatan Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin hadiri musawarah perencanaan pembangunan (MSRENBANG) Kecamatan Suoh, yang bertempat di halaman kantor Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh. Kamis (25/02/2021)

Acara musrenbang dibuka oleh seni dan budaya salah satunya tari sembah yang dibwakan oleh SMP 3 Bandar Negeri Suoh, Dibawah asuhan bapak Rofik Mahmudi.

Dengan adanya musrenbang tingkat kecamatan ini diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan, Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan daerah akan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kabupaten lampung barat.

BACA JUGA:  PNS dan TKS Kecamatan Pemkab Tanggamus Naik Gaji

Selain wakil bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Nampak hadir dalam acara musrenbang di kecamatan suoh, Kadis Perkebunan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Perikanan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Peratin, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Lampung Barat.

 

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyampaikan,” Musrenbang tingkat kecamatan Se-Kabupaten Lampung Barat tahun 2021 ini merupakan momentum penting dalam merencanakan suatu program kegiatan yang menjadi kebutuhan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kemajuan daerah.

Wakil bupati juga meminta, Kepada seluruh camat, peratin dan perangkat pekon serta masyarakat untuk memprioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, peningkatan produktivitas serta memperlancar keterjangkauan pusat-pusat pelayanan ekonomi dan sosial, Prioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, peningkatan produktivitas serta memperlancar keterjangkauan pusat-pusat pelayanan ekonomi dan sosial

BACA JUGA:  Pergi Ibadah Haji, Plt. Bupati Lamsel Titipkan Roda Pemerintahan Kepada Sekda

mengoptimalkan dana yang tersedia untuk mendukung kemajuan di masing-masing Pekon, Optimalkan peruntukan dana tersebut guna mendukung kemajuan Pekon.”Jelas Wakil Bupati.

Mandala Harto S.ip Menyampaikan saat di kompirmasi oleh Lampung1.com, Bahwa usulan-usulan yang di sampaikan dan yang di prioritaskan adalah, Impra struktur jalan, lintas utama kemudian jalan lingkungan, Normalisasi sungai, Jembatan penghubung, Kemudian Kegiatan Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan.

“Kita akan mengusulkan beberapa aiten di musrenbang kecamatan suoh kali ini diantaranya, Impra struktur jalan, lintas utama kemudian jalan lingkungan, Normalisasi sungai, Jembatan penghubung, Kemudian Kegiatan Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan”. Tutup mandala

BACA JUGA:  Manfaatkan Waktu Luang Anggota Satgas TMMD Untuk Cukur Rambut

Mandala menambahkan, Terimakasih kepada kepada seluruh peserta musyawarah pembangunan di kecamatan suoh untuk pembangunan di tahun anggaran 2022, Yang dipimpin oleh wakil bupati lampung barat. (Sumarlin/Arif/ADV)

About admin

Check Also

Ungkap Illegal Logging, Puluhan Personel Polres Pesawaran Terima Penghargaan

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Puluhan personel Polres Pesawaran mendapat piagam penghargaan dari Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Senin …