Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di peruntukan bagi anak yatim piatu se-kabupaten Lampung Selatan.

Penyaluran diberikan  simbolis kepada tiga Kepala Desa, dikediamannya di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Minggu (28/02/2021).

Nanang, mengungkapkan, penyaluran bantuan beras tersebut dilakukannya sebagai wujud rasa  syukur atas terpilihnya kembali ia  sebagai kepala daerah di  Kabupaten berjuluk khagom mufakat itersebut.

BACA JUGA:  Sukarni Dapat Banyak Masukan Dari Satgas Tentang Hidup Sehat

“Bantuan beras ini, Sebagai  wujud syukur kami  yang telah diamanahkan rakyat untuk memimpin Lampung Selatan 5 tahun kedepan,” kata Nanang.

Nanang berharap,  dengan bantuan ini,  semoga dapat meringakan beban anak-anak yatim yang ada di Lampung Selatan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringakan beban anak-anak yatim di Lampung Selatan. Doa anak yatim itu InsyaAllah diijabah, melalui doa mereka mudah-mudahan Lampung Selatan menjadi Kabupaten yang aman, kondusif, serta dapat dijauhkan dari malapetaka,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kawal Material Pembangunan, Satgas TMMD dan Kades Terjun Lapangan

Menurut informasi dari pihak panita, beras yang dibagikan secara simbolis ini,  selanjutnya akan didistribusikan kepada anak-anak yatim di  masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan. (Nata)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …