Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Siap Kawal Usulan Pemdes Brajamulya

Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Siap Kawal Usulan Pemdes Brajamulya

LAMPUNG1.COM, LAMPUNGTIMUR-Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Golkar, Ali Imron siap kawal usulan Pemerintah Desa Brajamulya, Kecamatan Brajaselebah, Lampung Timur (Lamtim), mengenai peningkatan kualitas jalan penghubung antar desa di kecamatan setempat.

” Saya setuju apa yang disampaikan pak Kades Sujarno untuk akses jalan itu penting, maka perlu diusulkan ke Pemerintah, untuk itu saya siap kawal,” kata Ali Imron.

Menurutnya, sebagaimana permintaan itu disampaikan Kades Sujarno dalam pertemuan belum lama ini yakni akses jalan sepanjang sekitar 1,2 Km.

BACA JUGA:  Libatkan Mahasiswa, TNI Suluh Wasbang Kepada Warga Desa Saran TMMD

” Saat ini kondisi itu baru berupa jalan tanah. Jalan yang sebelumnya berupa jalan setapak, sudah dilebarkan oleh warga secara swadaya menjadi enam meter, saat ini kondisi jalan tanah hanya bisa di lalui motor,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kades Sujarno, menyampaikan, usulan itu untuk akses jalan penghubung dua desa didalamnya ada dua jembatan darurat telah dibangun warga .

“Karena itu kami berharap kepada pemerintah dapat meningkatkan akses jalan dan membangun dua jembatan darurat menjadi permanen,” ujar Kades.

BACA JUGA:  Pemkab Lamteng Gelontorkan Rp. 5,2 Milyar untuk Masjid Istiqlal Bandar Jaya

Sambung Kades, jalan tersebut sangat strategis bagi usaha warga yang melintasi puluhan hektare sawah.

” Selain, memudahkan aktivitas warga, juga menjadi mobilitas perekonomian kedua desa, apabila akses jalan tersebut diperbaiki,” pungkas Kades Brajamulya. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …