Minggu , Mei 22 2022
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Perbaiki Sumur Bor

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Perbaiki Sumur Bor

LAMPUNG1.COM,┬áBOJONEGORO – Wujudkan kemanunggalan dan kedekatan TNI bersama rakyat, Jum’at (5/3/21) sekira pukul 09.00 WIB Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro membantu warga saat memperbaiki sumur.

Hal ini disampaikan, Serda Sutriyono, bahwa dirinya bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yang lain, akan tetap membantu masyarakat pada setiap aktivitas.

Seperti yang dilakukan, Serda Sutriyono, saat ini nampak membantu Raji (53) warga RT 02 RW 01 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, saat memperbaiki sumur bor.

BACA JUGA:  Serka Muchlisin : Siswa SMP Harus Jadi Generasi Mandiri

Dikatakan Serda Sutriyono, bahwa membantu warga ini guna meringankan beban saat beraktivitas, dan merupakan salah satu hal yang tak hentinya dilakukan oleh seluruh Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro.

“Semoga seluruh kegiatan yang ada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto kunjungi anggota Jalasenastri …