Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Atur Strategi, Satuan Tugas TMMD Bojonegro Berbagi Tugas Kerjakan Pembangunan RTLH

Atur Strategi, Satuan Tugas TMMD Bojonegro Berbagi Tugas Kerjakan Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Sertu Anto Anggota satgas TMMD ke-110 membagi tugas kepada rekan rekannya sesama anggota Satgas TMMD ke-110 sebelum memulai pekerjaan pembangunan rumah milik Samadun yang menjadi sasaran program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang.

Pembagian tugas ini dilakukan sehingga apa yang sudah menjadi tugas dan wilayah yang harus dikerjakan untuk dijalankan dengan baik saling memberi masukan terhadap temannya dan saling koordinasi dengan rekan-rekannya saat pelaksanaan pembangunan RTLH ini.

BACA JUGA:  Arinal Berpesan Agar Masyarakat Tidak Terpengaruh Praktik Politik

“Kita berbagi tugas dalam pelaksanaan membangun RTLH ini sesuai dengan tugas dan fungsinya seperti yang sudah dibagi, mulai dari ada yang bertugas sebagai tukang kayu dan tukang batu serta lainnya,” ujar Sertu Anto, Jum’at (12/3/2021).

Sertu Anto juga mengingatkan agar para anggota Satgas TMMD tetap kompak tetap semangat dan juga menjaga kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi covid 19 yang sangat rawan dengan paparan Covid-19. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …