Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bahas Ranperda 2021 DPRD Lamsel Telah Dua Kali Gelar Paripurna

Bahas Ranperda 2021 DPRD Lamsel Telah Dua Kali Gelar Paripurna

LAMPUNG1.COM,Lamsel – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Ranperda APBD tahun 2021, DPRD Lampung Selatan telah melaksanakan 2 (dua) paripurna sekaligus.

Pertama  Paripurna DPRD Kab. Lampung Selatan Dalam Rangka Pengambilan Keputusan DPRD Terhadap Ranperda Tentang APBD Kab. Lampung Selatan TA 2021 Melalui Virtual Meeting, dan Kedua Paripurna DPRD Kab. Lampung Selatan Dalam Rangka Pengesahan 2 (Dua) Paket Ranperda Kab. Lampung Selatan Melalui Virtual Meeting.

BACA JUGA:  TNI Jadi Tumpuan Bagi Masyarakat

kegiatan paripurna tersebut merupakan rangkaian paripurna terakhir di tahun 2020.
” Alhamdulillah pelaksanaan 2 (dua) paripurna tersebut berjalan lancar, sesuai harapan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ujar Hendry Rosyadi.

Dia mengungkapkan, Selama pelaksanaan kegiatan paripurna dari awal hingga pelaksanaan paripurna saat ini, apa-apa  yang dirumuskan, dibahas, dan diputuskan, adalah jelas untuk kemaslahatan masyarakat Lampung Selatan.

” Tenaga, fikiran, waktu, siang dan malam, selalu tercurah selama proses persiapan dan pelaksanaan paripurna” tambah nya

BACA JUGA:  Bupati Parosil Buka Sosialisasi PTSL di Aula RS. Alimudin Umar

Dirinya berharap, semua  kegiatan paripurna yang akan datang (tahun 2021), Allah melimpahkan kesehatan, kekuatan kepada kita semua, sehingga kita bisa tetap melaksanakan aktivitas dan rutinitas kita sehari-hari sesuai dengan tupoksi kita masing-masing.

Dan semoga saja pandemic Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kedepannya, kegiatan paripurna tidak lagi menerapkan apa yg disebut Virtual Meeting, kita bisa saling bersilaturahmi kembali dalam satu ruangan, normal, seperti waktu-waktu sebelumnya.

BACA JUGA:  Wisata Islam ke Makam Wali Songo dan Kerajaan Demak

“Inilah yang dapat kami laksanakan ( Sekretariat Dprd Lamsel) selaku penyelenggara kegiatan paripurna baik dari sarana maupun prasarana kegiatan, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan termasuk publikasi kegiatan, tentu saja selama pelaksanaan kegiatan tersebut masih banyak terdapat kekurangan dan kealpaan, dan kedepannya kami akan bekerja lebih maksimal lagi.” Tegas nya.(red).

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …