Minggu , April 18 2021
Home / Nasional / Bantu Tanam Jagung, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajak Tingkatkan Produksifitas Petani

Bantu Tanam Jagung, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajak Tingkatkan Produksifitas Petani

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Masa tanam jagung di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang bersamaan dengan pelaksanaan program TMMD ke- 110, personil Satgas TMMD juga mengajak petani meningkatkan produktivitas hasil panen,Sabtu (27/02/2021).

Tidak sedikit para personel Satgas TMMD ke-110 ini membantu para petani menanam jagung dengan berbagai cara cara dan teknik penanaman yang baik agar pertumbuhan tanaman jagung ini bisa subur.

BACA JUGA:  Keyakinan Tarijah, Tumbuhkan Kebersamaan

Seperti yang dilakukan oleh Serda Samsuri dengan memberikan edukasi sistem penanaman jagung terhadap para petani agar saat panen bisa mendapatkan hasil yang baik.

selain itu juga diberikan pencerahan tentang perawatan tanaman jagung saat tumbuh mulai dari pemupukan dan juga menghindari dari serangan hama belalang

“Apa yang kami sampaikan ini untuk peningkatan hasil panen para petani guna peningkatan kesejahteraan,” Kata Serda Samsuri. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …