Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / BLT DD Tiyuh Tunas Asri Anggaran Tahun 2021 Tahap Pertama Mulai Disalurkan

BLT DD Tiyuh Tunas Asri Anggaran Tahun 2021 Tahap Pertama Mulai Disalurkan

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala Tiyuh Tunas Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, mulai salurakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggaran 2021 di Balai Tiyuh setempat, Kamis (18/3/2021).

Warga Tiyuh Tunas Asri yang mendapatkan BLT tersebut berdasarkan hasil evaluasi dari tahun 2020, menjadi 14 penerima pada tahun 2021. Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
masing-masing menerima Rp 300.000 setiap bulannya per KPM yang terhitung dari bulan Januari 2021.

BACA JUGA:  Pengermaikan Rumah Pak Ngatmuli Terus Berlanjut

Abdul Rokhim, Kepala Tiyuh, Tunas Asri, berharap kepada warganya yang menerima BLT agar bantuan tersebut jangan di poya- poyakan, dan dimanfaatkan dengan tepat untuk membantu perekonomian keluarga serta meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap kepada warga yang menerima BLT tersebut tolong di pergunakan dengan sebaik-baiknya guna meringankan kebutuhan keluarga dan jangan di salah gunakan atau di poya poyakan.” jelasnya.

Di tempat yang sama, Embah Sugiono mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan tersebut Masyarakat bisa terbantu beban perekonomiannya

BACA JUGA:  Awas...! Teroris Masuk Kota Metro.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten ataupun pusat yang mana telah memberikan bantuan kepada kami yang memang benar benar membutuhkan apa lagi masa pandemi Covid-19 jadi bantuan tersebut bisa meringankan beban perekonomian keluarga,” ucapnya. (Slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …