Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Buka TMMD Di Lampung Timur

Bupati Buka TMMD Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi Dawam Rahardjo, pada Selasa (2/3), membuka secara resmi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021.

Mewakili Pemerintah Daerah, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi atas adanya Program TMMD 110 Tahun 2021, yang ditempatkan di Kabupaten Lampung Timur ini.

“Program TMMD ini mampu mempercepat pembangunan infrastruktur, yang efeknya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan ketahanan wilayah di kabupaten Lampung Timur”, terang Dawam.

BACA JUGA:  Sertu Agus Nuri Bersama Kades Kedungsalam Tinjau Pembangunan RTLH Milik Mbah Painem

pada kesempatan tersebut, Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, menjelaskan bahwa Program TMMD 110, tahun anggaran 2921 ini, dilaksanakan di Desa Sukorahayu dan Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, selama 30 hari.

Dengan kegiatan fisik pembuatan jalan onderlagh, pembuatan badan jalan, pembuatan gorong-gorong, renovasi mushola, renovasi TPA, pembuatan poskamling, pembuatan MCK dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Sementara untuk kegiatan non fisik, antara lain adalah penyuluhan, sosialisasi dan bhakti sosial kepada masyarakat, yang akan disampaikan oleh dinas terkait, dalam rangka menunjang kegiatan TMMD tersebut.

BACA JUGA:  Di Kota Metro, Pemadam Kebakaran Jadi Rebutan.

Hadir pada acara tersebut, Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav Thomas Rudyanto, Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, serta tamu undangan dari dinas/instansi terkait lainnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …