Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Camat Tambakrejo : TMMD Bojonegoro Bawa Perubahan Masyarakat Sasaran Program

Camat Tambakrejo : TMMD Bojonegoro Bawa Perubahan Masyarakat Sasaran Program

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Dengan kehadiran Irjenad Mabes AD, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. bertemu dengan Harri Kristanto selaku Camat Tambakrejo, dan kemudian melakukan dialog terkait pelaksanaan dan juga kegiatan serta keberadaan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021, Kamis (18/3/2021).

Dihadapan Letjen TNI Benny Susianto, S.IP, Camat Tambakrejo menyampaikan bahwa semua proses TMMD ke 110 ini direncanakan dengan seksama antara pihak Desa dan Kecamatan serta Pihak Kodim 0813/Bojonegoro untuk menentukan sasaran TMMD ke 110.

BACA JUGA:  Berbuat Kebaikan, Anggota Satgas TMMD Banyumas Dibalas Setandan Pisang

“Bahasan sasaran ini dilakukan melalui pembahasan yang matang serta dilakukan selektif sasaran dengan pertimbangan masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan untuk program RTLH,” Papar Harri Kristanto.

Selain itu pertimbangan sasaran Fisik lainnya karena juga melihat kondisi kebutuhan di Desa Ngrancang seperti jalan aspal, Normalisasi Sungai untuk para petani guna memberikan manajemen saluran air agar sesuai harapan.

“Normalisasi sungai ini untuk mengantisipasi adanya luapan air karena sebelumnya mengalami kedangkalan, dan membahayakan bagi tanaman petani,” Ujar Camat Tambakrejo.

BACA JUGA:  Dan SSK Komandoi Satgas Angkat Rumah Mbah Surip

Dengan Adanya kegiatan TMMD ke 110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ini akan mampu membuat perubahan yang lebih baik bagi masyarakatnya dan juga Pembangunannya.

“Harapan kami selaku Prajurit bahwa kami hadir untuk memberikan manfaat dan juga membantu masyarakat sebagai bentuk bakti kami kepada rakyat,” pungkas Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …