Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro, Anak Ngrancang Belajar Naik Sepeda

Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro, Anak Ngrancang Belajar Naik Sepeda

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Dibantu oleh Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, anak-anak di Desa Ngrancang, belajar naik sepeda angin di jalan aspal yang baru saja selesai pengerjaanya. “Saat dulunya anak anak ini sangat kesulitan untuk belajar naik sepeda, tapi sekarang mereka dengan mudah bisa belajar naik sepeda,” kata Koptu Benny Salah satu Satgas TMMD ke-110 saat memandu anak-anak main sepeda.

Kegiatan belajar naik sepeda ini dibantu oleh personel Satgas TMMD ke-110 Sehingga anak-anak ini bisa lancar dan juga bisa mengayuh sepedanya dengan baik karena kondisi jalan juga rata dan halus.

BACA JUGA:  Wacana Kawasan Industri Pertahanan di Tanggamus Semakin Serius

“Meski demikian hal ini harus dilakukan pemantauan orang tua agar anak anak ini bis abelajar dengan baik, karena banyaknya kendaraan yang berlalu lalang juga membahayakan bagi anak-anak yang sedang belajar naik sepeda,” ungkap Koptu Benny, Kamis (24/3/2021).

Kondisi jalan yang beraspal dan halus tidak sedikit pengguna jalan yang melajutkan kendaraanya dengan kencang sehingga bisa berbahaya bagi masyarakat lainnya. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …