Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Ada Posko Perencanaan, Persiapan dan Evaluasi

Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Ada Posko Perencanaan, Persiapan dan Evaluasi

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tidak hanya Kegiatan saja, akan tetapi di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 ini ada posko untuk anggota satgas. Posko ini guna menyiapkan Perencanaan Persiapan dan untuk Evaluasi.

“Iya penyiapan Posko TMMD Ke 110 ini di Desa Ngrancang,” kata Pasiter Kodim 0813 Kapten Inf Surahmat, Minggu (28/2/2021).

Ia mengatakan, di Posko TMMD nanti semua perencanaan dan persiapan dan evaluasi Kegiatan TMMD Ke 110 di laksanakan disini. Jadi nantinya bisa kordinasi dan juga melakukan komunikasi dengan baik.

BACA JUGA:  Pansel Serahkan 3 Nama Kandidat Kepala Dinas, Pada Bupati Lampung Timur

Kapten Info Surahmat juga menjelaskan terkait tujuan di adakanya TMMD. program TMMD ini, program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …