Sabtu , April 17 2021
Home / Kesehatan / Hingga 24 Maret 2021, Polres Pesawaran Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Hingga 24 Maret 2021, Polres Pesawaran Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan personil Polres Pesawaran mengikuti vaksinasi tahap II covid-19 meski sebelumnya vaksinasi tahap pertama (I) telah dilaksanakan, namun demikian vaksinasi kembali dilaksanakan hingga dua hari mendatang.

” Ya. Itu tentunya bagi anggota yang belum mengikuti vaksin Tahap II (Dua) di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran akan melaksanakan vaksin di RSUD Pesawaran pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021,” ujar Kabag Sumda Polres Pesawaran, Kompol Jamaluddin mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga Mencoba Jalan Karya TMMD Kodim Kendal

Sambung Kompol Jamalludin, hal itu bagi anggota Polsek Gedong Tataan akan melaksanakan Vaksinasi pada hari Selasa, 23 Maret 2021 di Puskesmas Gedong Tataan.

” Selanjutnya vaksinasi juga dapat diikuti di Puskesmas Bernung pada hari Rabu tanggal 24 Maret 202,” kata dia.

Lebih lanjut dia menerangkan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 seluruh peserta melaksanakan protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

BACA JUGA:  Bustami Zainuddin Dukung Kebijakan Jokowi Gerakan Nasional Wakaf Uang

” Dalam pelaksanaan tidak ada anggota Polri yang menolak untuk dilakukan vaksinasi. Vaksinasi dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan RSUD Pesawaran dan seluruh Puskesmas se-Kab. Pesawaran,” tandas Kabag Sumda Polres Pesawaran.
(rls/wahyudin).

About admin

Check Also

Dr.Zam Zanariah Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Lakukan Buka Puasa Bersama

Lampung1.com,Balam,Dalam rangka merajut¬† silaturohmi dengan awak media,Dr.zam zanariah¬† melakukan buka puasa bersama di cafe ‘Rii’s’ …