Sabtu , April 17 2021
Home / Olahraga / Idad Imanuddin Pesepakbola U19 Dari Tanggamus Maju Untuk Mengikuti Seleksi Ke Tingkat Nasional

Idad Imanuddin Pesepakbola U19 Dari Tanggamus Maju Untuk Mengikuti Seleksi Ke Tingkat Nasional

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Tanggamus mengirimkan dua belas peserta pesepak bola dari kategori usia 16 dan 19 tahun untuk mengikuti seleksi Nasional Ke Asosiasi Sepak Bola Perovinsi (ASPROV) Lampung. Dari ke 12 kandidat tersebut Idad Imanuddin
Punggawa Sepak Bola U-19 Tanggamus lolos di seleksi Perovinsi dan maju untuk ikuti seleksi ke-tingkat Nasional.

Info lolosnya Idad Imanuddin disampaikan oleh ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tanggamus Iskandar Juned, yang juga anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan, Kamis (18-3-2021).

BACA JUGA:  Dambaan semua Warga Desa Tebluru, Akses Jalan Baru

Yang mana pada tanggal 17 Maret 2021 lalu hasil dari tes seleksi di PSSI ASPROV telah didapat kan hasil nya dan sudah di pastikan bahwa Idad Imanuddin lolos ke babak berikutnya untuk ikuti seleksi ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Lampung kategori U-19.

Dan di kesempatan itu Bang Kandar mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada punggawa Tanggamus tersebut. “Bersyukur dan tentu nya sangat bangga, salah satu putra terbaik Tanggamus bisa lolos seleksi ke tingkat Nasional dari kategori U-19,” ujarnya.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Ikut Serta Perkumpulan Rutin Tahlilan Malam Jumat Bersama Warga

Adapun jadwal keberangkatan dan waktu mengikuti seleksi di pusat, ia belum terima info lanjutan, ” kalau info kapan akan berangkat nya kita masih nunggu kabar dari ASPROV, namun pastinya saat ini, Iddad sedang menjalani masa istirahatnya dan terus berlatih mempersiapkan diri, mengasah skill dan mental nya,” tuturnya.

“Bocah pelosok ini, salah satu mutiara terpendam yang dimiliki Kabupaten Tanggamus, dan tentunya melalui PSSI ASKAB Tanggamus, kami akan terus memberikan support dan juga dukungan yang terbaik, kita tidak ingin setengah-setengah dalam mendukung, akan lakukan se-maksimal mungkin dan tentunya harus disertai semangat serta kegigihan dari Idad nya sendiri, dan atas keberhasilannya ini juga semoga bisa menjadi motivasi bagi, putra putri terbaik kita tidak ada kata tidak mungkin. Idad salahsatu contohnya, berangkat dari sudut Kabupaten yang jauh dari hiruk pikuk kota, ternyata kita menyimpan mutiara yang berkualitas, di sebuah pekon kecamatan Pulau Panggung tepatnya Pekon Air Bakoman mutiara itu ada,” tutur beliau.(Adi)

About admin

Check Also

Kapolres Asahan, Raih Penghargaan di Malam Puncak Penganugerahan Polri Presisi yang Digelar Polisi Selebriti di Jakarta

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK., hadir dalam Acara Memperingati 51 Tahun …