Minggu , April 18 2021
Home / Nasional / Ini Manfaatnya Program TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

Ini Manfaatnya Program TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Manfaat adanya program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dampaknya dirasakan banyak masyarakat Desa Setempat.

Karena selain memberikan sosialisasi berbagai kegiatan non fisik seperti pelatihan dan juga wawasan kebangsaan juga banyak Anggota TNI membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Seperti dikatakan Suciati, bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya program TMMD ini karena setiap kesulitan warga setempat mendapatkan bantuan dengan cepat dari para Anggota TNI.

BACA JUGA:  Hadiri Peringatan Isra Miraj, Ini Apresiasi Ustadz Hudiana Terhadap Satgas TMMD Bojonegoro

“Ya senang mas dengan adanya program TMMD karena para tentara banyak membantu kami dalam segala hal, kata Suciati,Sabtu (27/02/2021).

Harapan Suciati dan maayarakat lainnya bahwa kedepannya apa yang telah diberikan dari program Telkom di ini akan bermanfaat dan membawa masyarakat lebih baik lagi khususnya dalam peningkatan ekonomi guna kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …