Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres Lampung Timur Serahkan Penghargaan Bagi 6 Personil Polri

Kapolres Lampung Timur Serahkan Penghargaan Bagi 6 Personil Polri

LAMPUNG1.COM, 6 Personil Kepolisian yang dinilai berprestasi, menerima penghargaan dari Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, saat Apel pagi, pada Senin (1/3).

Para personil Kepolisian yang berprestasi ini, antara lain adalah Gede Robin Mahendra (Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Maringgai), AIPDA Viktor (Kanit Provos Polsek Mataram Baru), IPDA Hendra Abdurahman (Kanit Idik 3 Tipiter Sat Reskrim Polres Lampung Timur) ;

AIPDA Endra Widianto (Anggota Sat Reskrim Polres Lampung Timur), AIPDA Junaidi (Jabatan Anggota Sat Reskrim Polres Lampung Timur), dan BRIGPOL Ariyanto (Anggota Sat Reskrim Polres Lampung Timur).

BACA JUGA:  PJ. Kepala Kampung Banjar Sari Diduga Jarang Ngantor.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan, karena para Personil Kepolisian ini dinilai telah menunjukkan loyalitas dan dedikasinya, baik dalam proses pengungkapan kasus kejahatan, penanganan pelanggaran protokol kesehatan, serta tindakan sosial ditengah masyarakat.

“Semoga personil Kepolisian yang lainnya, mampu ter-edukasi, serta mampu meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah hukum Polres Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …