Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / KBM Tatap Muka Di TK Negeri Satu Batu Brak Segera Berlangsung Seluruh Gedung Di Semprot Disinfektan

KBM Tatap Muka Di TK Negeri Satu Batu Brak Segera Berlangsung Seluruh Gedung Di Semprot Disinfektan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – TK Negeri 1 Batu Brak, Melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilakukan sekolah menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka yang direncanakan mulai 03 Maret 2021. Selasa (02/03/2021)

Penyemprotan disinfektan melibatkan seluruh guru berikut satu alat semprot, Seluruh guru TK N 1 Batu Brak berkeliling menyemprotkan disinfektan. Mulai dari area luar gedung sekolah hingga bagian dalam ruang-ruang kelas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Ditengah Aktifitas, Satgas TMMD Bojonegoro Tetap Jalankan Ibadah

Samsiar kepala sekolah TK N 1 Batu Brak, Menyampaikan, Menindak lanjuti surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat, Bahwa bagi wilayah yang masuk zona kuning dan hijau sudah bisa menggelar KBM tatap muka.

“Secara teknis pihak sekolah melakukan penyemprotan Disinfektan dan akan menjalankan protokol kesehatan, Kami mulai megatur jumlah ruang kelas, Menyiapkan pasilitas cucitangan, Kita akan memulai KBM hari rabu 03 Maret 2021, Semoga kegiatan KBM dapat berlangsung, Kita akan terus mematuhi protokol kesehatan seperti, Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak”.Tutup samsiar (Sumarlin)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …