Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Kerahkan Peralatan Berat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Lakukan Pemadatan Jalan

Kerahkan Peralatan Berat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Lakukan Pemadatan Jalan

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Koptu Trisno anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan penuh semangat mengarahkan pengemudi alat berat untuk meratakan jalan desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro sebelum di aspal.

Pemadatan Jalan poros Desa sebelum diaspal ini harus menggunakan alat berat dan dan sesuai dengan urutan pemadatan sehingga harus dilakukan pemanduan oleh personel Satgas TMMD ke 110.

Koptu Trisno juga memberikan aba aba setiap jalan yang harus dilakukan pemadatan, serta memberikan tanda tanda agar kendaraan tidak melintas saat adanya alat berat sedang bekerja.

BACA JUGA:  Inilah Proses Pemasangan Atap Rumah Program Aladin TMMD Bojonegoro

“Memang harus dilakukan pemadatan agar jalan yang dibangun bisa menjadi lebih baik sesuai dengan teknik,” Kata Koptu Trisno, Selasa (9/3/2021).

Sebelum dilakukan pemadatan jalan personel satgas TMMD juga melakukan kegiatan pemerataan batu pasir untuk dasar jalan aspal. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …