Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ketua Komisi II DPRD Lampung Support Kelompok Tani di Lamsel

Ketua Komisi II DPRD Lampung Support Kelompok Tani di Lamsel

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG SELATAN-Kelompok Tani Budi Lestari, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, belum lama ini mendapat support dari Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi.

Support dan dukungan itu salah satu wujud kepedulian wakil rakyat kepada kelompok tani swasembada jagung, melalui pemberian alat pengering jagung berkapasitas 20 ton.

” Support ini kita berikan untuk kelompok tani jagung tetap semangat dengan dari sini pasti akan menambah income bagi petani,” ujar Wahrul.

BACA JUGA:  Alfis Suhaili: "Jelas Akan Mendukung Aturan Perda Dengan Ketentuan"

Menurutnya, alat ini bukan milik ketua maupun perorangan, tapi milik kolektif. Semoga dengan adanya alat ini bisa meningkatkan pendapatan khususnya bagi kelompok Tani Budi Lestari.

” Tapi, saya tetap mengingatkan agar jaga protokol kesehatan di pandemi covid-19,” terangnya.

Kepala Desa Tanjung Sari menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas support maupun dukungannya.

” Ditandai pemberian alat pengering jagung kepada kelompok tani. Saya ucapkan terimakasih atas perhatian pak Wahrul selaku Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung,” tandasnya. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …