Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / Masuk Lumpur, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Bajak Sawah Warga

Masuk Lumpur, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Bajak Sawah Warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO РMembantu warga dimana saja, kapan saja telah menjadi tradisi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bertugas di Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Seperti Sertu Agus Rahmad, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, dengan langsung terjun ke lumpur, ia membantu Bapak Samat warga setempat yang sedang membajak sawahnya dengan Hand traktor.

Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Agus saat melewati persawahan dan melihat bapak Samat warga Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sedang istirahat membajak sawah.

BACA JUGA:  Dansatgas Turun Langsung Ke Lokasi TMMD Karanganyar Untuk Bagikan Susu¬†

Sertu Agus mengatakan, Sebagai Satgas TMMD tugasnya tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, namun juga menjaga hubungan sosial kepada masyarakat setempat.

“Kami disini, juga Saling komunikasi yang selalu intensif, seperti ngobrol, memotivasi dan membantu apa yang menjadi warga di berbagai kesempatan sehingga terbentuk kemanunggalan TNI rakyat,”katanya, Rabu (17/3/2021).

Agus Menambahkan, hal ini juga untuk menjaga hubungan baik dengan warga yang sudah terjalin, contohnya dengan membntu bapak Samat yang sedang istirahat mengumpulkan tenaga untuk melanjutkan membajak sawah. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …