Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Maulida Zauroh Ingatkan Santri di Tulangbawang Barat Patuhi Prokes

Maulida Zauroh Ingatkan Santri di Tulangbawang Barat Patuhi Prokes

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang Barat – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan 6 Fraksi-PKB Maulida Zauroh sosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, di Pondok Pesantren Darurohman, Tiyuh Tirta Kencana, Kab. Tulangbawang Barat, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Maulida mengingatkan para santri dan masyarakat setempat tentang aturan dan larangan yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Tangki Air Didatangkan ke Lokasi Pengerjaan Jalan Dusun Ngepoh

“Dari sini kita dapat menyampaikan kepada masyarakat secara luas tentang bahaya penyebaran Covid19 dan semoga apa yang telah diterapkan oleh pemerintah daerah dapat dipahami serta dilakukan oleh masyarakat guna menekan penyebaran Covid19,” ujarnya.

Selain sosialisasikan perda, Maulida juga ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menghindari bepergian jauh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Saiful Mudofi dan Sugito A.S sebagai narasumber. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …