Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Musrenbang di Kecamatan Natar, Nanang Ermanto Ajak Masyarakat Bersama Bangun Lamsel

Musrenbang di Kecamatan Natar, Nanang Ermanto Ajak Masyarakat Bersama Bangun Lamsel

Lampung1.com, – Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP (Nanang-Pandu) kompak menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Natar.

Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 itu digelar di Aula Kantor Kecamatan Natar, Selasa pagi (02/03/2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Musrenbang kali ini diselenggarakan secara minimalis dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Di Lokasi TMMD, Semakin Tidak Ada Sekat Antara TNI dan Warga

Hadir secara langsung, anggota DPRD Lampung Selatan dari daerah pemilihan 4, para pejabat utama dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Lampung Selatan, serta Uspika Natar.

“Biasanya jika Musrenbang kita ada pelayanan-pelayanan langsung untuk masyarakat. Tetapi karena situasi pandemi, kita dibatasi,” ujar Nanang mengawali sambutannya di Musrenbang perdana usai dilantik menjadi bupati bersama Pandu Kesuma Dewangsa.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Lampung Selatan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim : SMK/SMA Akan Lebih Baik, di Bawah Pemprov Lampung

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Natar. Pilkada yang baru kita lalui berjalan aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih Nanang-Pandu diberi amanah untuk memimpin Lampung Selatan,” kata Nanang.

Dalam sambutannya, Nanang juga berpesan agar masyarakat menghilangkan segala perbedaan dan pandangan politik saat Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Bersama wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan. Agar terwujud masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Polsek Batanghari "Buru" Pelaku Penggelapan Motor Ke Muara Enim

“Tidak ada lagi yang terkotak-kotak di Kecamatan Natar ini. Semua harus bersatu membangun Kecamatan Natar. Mudah-mudahan Musrenbang perdana Nanang-Pandu di Kecamatn Natar ini membawa keberkahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan. Khusunya Masyarakat di Kecamatan Natar,” tutur Nanang. (Nata)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …