Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Panen Raya, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Kalongan Angkut Padi

Panen Raya, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Kalongan Angkut Padi

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Dusun Kalongan, Desa Jatimulya terus menerus membantu warga salah satunya kepada petani.

Seperti yang dilakukan Sertu Agus Rahmad, diluar kesibukannya terjun ke sawah guna membantu petani bernama Bapak Suyadi (55) yang sedang memanen padi di sawahnya.

“Ini wujud dukungan TNI khususnya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa tugasnya sebagai Satgas TMMD,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  Puluhan Kios Pasar Way Jepara Hangus Terbakar

Menurut Sertu Agus, pihaknya turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan, Kamis (18/3/2021).

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami dengan warga setempat yang telah kami jalin sejak menginjakkan kaki di Desa ini,” ujar Sertu Agus Rahmad. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING