Selasa , Juli 26 2022
Home / Nasional / Pelayanan Administrasi Kependudukan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga

Pelayanan Administrasi Kependudukan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Personel Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, secara bergantian membantu masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi kependudukan di kantor Balaidesa yang diselenggarakan oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) Pemkab Bojonegoro.

Dalam pengurusan administrasi kependudukan ini warga yang belum mempunyai administrasi kependudukan seperti e-KTP, kartu keluarga, akte kelahiran, dan kartu penting lainnya, sehingga harus mengantri untuk mendapatkan pelayanan dari petugas.

BACA JUGA:  Anggota DPR RI Komisi I Mukhlis Basri Apresiasi Dapur Umum Brigif 4 Marinir/BS Lampung

Secara bergantian personel Satgas TMMD ke-110 harus mengatur warga yang melakukan pengurusan administrasi kependudukan ini agar sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

“Kami harus melakukan pengaturan terhadap masyarakat yang sedang antri untuk mengurus administrasi kependudukan di Balaidesa kepada petugas dari Dukcapil Pemkab Bojonegoro,” Kata Kopda Puntiono salah satu personel Satgas TMMD ke-110, Sabtu (13/3/2021).

Kekegiatanan pelayanan kepengurusan adminiatrasi kependudukan dilakukan sejak 2 hari yang lalu hingga hari ini dan akan berlangsung hingga beberapa hari lagi kedepannya setelah keseluruhan warga memiliki administrasi kependudukan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan PT. Antara Elektronik Transaksi Pratama.

LAMPUNG1.COM –┬áPerkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah banyak membawa perubahan dan kemudahan …