Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Pinta Nasihat Dan Masukan Para Kiai, Pengurus DPC PKB Way Kanan Yang Baru Sowan Ke Ketua PCNU

Pinta Nasihat Dan Masukan Para Kiai, Pengurus DPC PKB Way Kanan Yang Baru Sowan Ke Ketua PCNU

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan Masa Bakti 2021-2026 Melaksanakan kunjungan Ke-kediaman Ketua NU Kabupaten Way Kanan, Way Kanan Kamis (11/3/2021)

Ketua Tanfidz DPC PKB Way Kanan
Sairul Sidiq,SH bersama Sekretaris M.Aan Binawan dan Bendahara Aburizal Setiawan Mengunjungi Ketua PCNU Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PKB Way Kanan mengatakan “Kegiatan hari ini sowan kepada Ketua PCNU Way Kanan yakni Kiai Nur Huda, Guna meminta nasihat dan masukan para kiai” Ungkap Sairul.

BACA JUGA:  Lagi, TNI Satgas TMMD "Disuntik" Semangat

Ia juga mengungkapkan atas nama keluarga besar DPC PKB Way Kanan menyampaikan rasa takzim dan terimakasih kepada para kiai yang telah memberikan perhatian khusus kepada PKB dikabupaten Way Kanan khusus nya.

Ditempat yang sama KH. Nur Huda Spd’i yang juga menjabat sebagai ketua PCNU Kabupaten Way Kanan menyambut baik kedatangan Pengurus inti PKB yang baru saja terpilih pada muscab lalu.

BACA JUGA:  Dua Sersan Bersihkan Masjid untuk Ibadah Jumat

Ia mengatakan “Hubungan Relasi PKB dan NU sudah cukup harmonis sehingga membentuk mindset bahwa warga NU adalah PKB, Saya berharap kepada pengurus DPC PKB Way Kanan untuk terus mempertahankan eksistesinya sebagai partai besar dan selalu membangun hubungan lebih erat dengan NU”Ungkap Kiai Huda.

Kiai Nurhuda berpesan dengan pengurus DPC PKB untuk terus melanjutkan tradisi sowan kepada kiai, ulama, dan pengasuh pondok pesantren yang ada dikabupaten Way Kanan pungkas ketua PCNU Way Kanan tersebut. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …