Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen Sosialisasikan Hak-Hak Tentara Setelah Pensiun

PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen Sosialisasikan Hak-Hak Tentara Setelah Pensiun

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang РPT Asabri dan Bank Mandiri Taspen gelar sosialisasi di Kodim 0426/Tb. Acara yang digelar di aula Kodim setempat tersebut bertujuan agar anggota TNI yang menjelang masa purna tugas (pensiun) mendapatkan informasi, baik tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT Asabri setelah pensiun, Selasa (2-3-2021)

Bank Mandiri Taspen menjelaskan mengenai program-program terkini dimasa pandemi covid-19 yang dikeluarkan sebagai mitra pembayaran membantu Asabri.

BACA JUGA:  Ketua Jemaat Gereja Bukit Karmel, Puji Kebaikan Anggota Satgas

Dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0426/Tb Letkol Kav Joko Sunarto mengatakan, sangat berterimakasih kepada Tim dari Asabri dan Mandiri Taspen yang telah datang untuk memberikan sosialisasi tentang keasabrian dan perbankan kepada anggotanya.

“Semoga setelah mendapatkan sosialisasi anggota Kodim 0426/TB akan mengerti hak dan tanggung jawabnya sehingga bermanfaat pada saat pensiun,”ungkapnya

Kegiatan sosialisasi keasabrian disampaikan oleh bapak Dwi Puji Tugas dan perbankan Mandiri Taspen oleh bapak Andi Prasetio Nugroho Kepala Cabang Mandiri Taspen Bandar Lampung. (Mad)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …