Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Bawakan Traktor Warga Ngrancang

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Bawakan Traktor Warga Ngrancang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro bantu membawa traktor Warga yang hendak ke sawah.

Sertu Edi Prianto, Minggu (28/2/2021), mengatakan, saat itu dirinya akan melakukan kegiatan TMMD ke Desa Ngrancang, saat di jalan dirinya bertemu warga yang hendak kesawah dengan membawa traktor.

Kemudian, kata Sertu Edi langsung membantu warga tersebut. Dikatakan, membawa traktor tersebut untuk sinergitas TNI bersama masyarakat terutama di lokasi TMMD di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten bojonegoro.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Siapkan Tracer dan Vaksinator Covid-19

Menurutnya, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …