Minggu , April 18 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Panen Jagung Warga Ngrancang

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Panen Jagung Warga Ngrancang

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Kondisi pertanian di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro hampir rata-rata mayoritas warganya adalah petani.

Bersamaan dengan panen jagung para personel TMMD juga membantu petani untuk memanen jagung sambil memberikan himbauan terkait upaya produksi jagung mereka bisa lebih baik.

“Desa Ngrancang ini adalah kawasan pinggiran hutan sehingga tanaman jagung juga menjadi tanaman andalan bagi masyarakat setempat,” ujar Koptu Aris Widodo,Sabtu (27/02/2021).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Beri Perhatian Pada Lansia

Diharapkan masyarakat petani mampu meningkatkan kualitas pertaniannya khususnya di bidang palawija sehingga mampu membantu peningkatan perekonomian mereka.

Melalui Kodim Bojonegoro para personil Satgas TMMD siap membantu peningkatan kapasitas Petani guna dalam produktivitas pertanian untuk perekonomian masyarakat Desa Ngrancang lebih baik lagi. (Red)

About admin

Check Also

Gagal Kabur, Tersangka Perampasan HP Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Upaya kabur tersangka perampasan telepon genggam, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berjalan mulus, karena …