Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Lansia Penerima Bantuan sosial

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Lansia Penerima Bantuan sosial

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro, Sejumlah warga di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Dalam kesempatan itu, tampak beberapa lansia juga datang ke Balai Desa Jatimulyo untuk mengambil bantuan sosial dari pemerintah tersebut.

Di Jatimulyo sendiri, saat ini sedang dilaksanakan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Sejumlah pembangunan infrastruktur desa sedang berjalan.

Namun tidak hanya membangun infrastruktur desa saja, Anggota TMMD di sana juga ikut membantu masyarakat dalam sehari-harinya. Misalnya seperti membantu dalam penerimaan BLT.

BACA JUGA:  Serda Junaidi : "Anak Pinggiran Butuh Pendidikan Maju"

“Kami membantu warga yang akan menerima BLT di Desa Jatimulyo,” ujar Serda Maskun, Kamis (18/3/2021).

Hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Harapannya, ini bisa menjadi salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kemanunggalan TNI dan masyarakat diharapkan bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …