Selasa , Juni 8 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Disnakkan Diskusi Pembinaan Kelompok Peternak

Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Disnakkan Diskusi Pembinaan Kelompok Peternak

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Kali ini bertempat di Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim/0813 Bojonegoro Koptu Darminto menanyakan mekanisme cara berternak sapi dengan Tim Dinas Peternakan dan Perikanan.

“Kami sedang berdiskusi dengan Tim Dinas Peternakan dan Perikanan soal cara berternak yang baik,” kata Koptu Darminto,Rabu(17/03/2021).

BACA JUGA:  Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

Diskusi tersebut berlangsung di rumah ketua kelompok ternak Imam Budi Utomo RT 05 RW 03 Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo.

“Semoga dengan kedatangan Tim Dinas bisa memberikan pengaruh terhadap peternak disini,” terangnya.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:  HMI Komsospol Unila Ciptakan Pasar Digital Untuk Kembangkan UMKM Masyarakat

Serta tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,(Pendim 0813).

About admin

Check Also

Pemkab Tulangbawang Gelar Asistensi E-Anjab ABK

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) melalui bagian Organisasi Sekretariat Daerah …